Domain Email Gratis di Mail.com

Domain Email Gratis di Mail.com – Internet menjadi kebutuhan yang sangat utama bagi beberapa orang. Dalam dunia internet, tidak lepas dari kata email.  Email merupakan singkatan dari Electronic Mail atau Surat Elektronik, yang berarti sarana kirim mengirim surat melalui  jaringan komputer yang sekarang terhubung dengan internet.  Email sudah mulai digunakan pada tahun 1960, namun pada saat itu belum ada internet dan hanya menggunakan kumpulan mainframe yang berbentuk sebuah jaringan.  Email lebih mudah dan efisien karena tidak memerlukan banyak biaya dan instant, beda dengan surat biasa yang harus membayar jasa pengiriman lalu membeli prangko terlebih dahulu dan waktunya lama.
Dalam menggunakan email, banyak yang menggunakan email yang tidak berbayar.  Seperti diantaranya @gmail.com, @yahoo.com dan @hotmail.com adalah sebagian dari penggunakan email yang paling populer dan tidak berbayar.  Namun, tahukah bahwa Anda dapat membuat domain email secara selera Anda?  Dengan bermodalkan domain yang Anda beli sebelumnya, Anda dapat membuat email melalui Cpanel dari hosting domain tersebut.  Misalkan alamat website Anda adalah aku.com, maka Anda dapat membuat email sesuka hati Anda dengan akhiran @aku.com.  Jika Anda ingin login ke email Anda yang telah di daftarkan tadi, silahkan berkunjung ke webmail.aku.com.
membuat email melalui Cpanel
Nah bagi Anda yang tidak ingin ribet namun menginginkan emain domain yang unik, solusinya adalah Mail.com. Mail.com adalah web penyedia layanan email domain gratis yang berdiri sejak tahun 1995.  Mail.com menawarkan dan meberikan layanan gratis yang didukung iklan email dengan penyimpanan yang tidak terbatas dan yang paling sangat menarik adalah pilihan domain email yang ditawarkan lebih dari 200 pilihan.  Dari email yang didaftarkan tersebut, Anda bisa memilih 10 email lagi untuk dijadikan alias, alias memiliki satu tempat penyimpanan email yang sama dengan email utama.
Segera daftar melalui https://service.mail.com/registration.html, karakter depan sebelum domain email minimal adalah tiga karakter.  Semakin menarik saja bukan?  Dengan tiga karakter sebagai usernamedan domain email unik di akhirnya, menjadikan domain email semakin menjadi pilihan beberapa orang karena mudah di hafal dan unik.
 Domain Email Gratis di Mail.com
Beberapa domain email gratis unik yang dapat Anda gunakan sebagai berikut.
  • @dr.com
  • @muslim.com
  • @usa.com
  • @asia.com
  • @post.com
Masih banyak domain email lain yang dapat Anda daftarkan selain dari yang terdaftar diatas.  Oh iya, bagi Anda yang menginginkan domain email gratis menggunakan @sman1glagah.com dapat langsung Anda dapatkan setelah merekomendasikan beberapa artikel untuk di tuliskan dalam website SMA Negeri 1 Glagah.  Semoga bermanfaat dan sukses !
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. SDN KEPATIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Rivaldo
Proudly powered by Blogger