Gaul Gak Perlu Mahal

Gaul Gak Perlu Mahal- Selamat malam guys , gimana kabar kalian malam ini? Baik? Oh yaudah syukur (tanya-tanya sendiri, jawab-jawab sendiri #kasian #miris #perlupukpuk)
Pernah kenal sama pepatah yang bunyinya kaya gini gak?
” gak gaul gak keren, gak keren ke laut aje..  ”
Gak pernah? Iya gak pernah? Sama sih aku sendiri juga gak pernah denger (-,-”)>. Ngomongin soal pepatah diatas dapat disimpulkan dengan penarikan kesimpulan metode modus tollens (kenapa nyambungnya ke matematika? -_-) bahwasanya gaul merupakan hal yang wajib bagi kalangan muda. Betul tidak…?  BETUULLLLL… (lagi-lagi tanya tanya sendiri, jawab jawab sendiri. kasian orang ini.. ).
Tapi kan untuk menjadi gaul kan mahal? kita kudu gimana?..
Tenang guys, jangan galau dan jangan risau. semua bisa teratasi hanya dengan sebuah koneksi internet.. (~’-')~
kok bisa gitu? lah emang koneksi internet buat apaan?
Buat download beberapa software yang nantinya software itu bakal bikin tingkat kegaulan kalian bertambah.
nah software yang bikin tingkat ke-GAUL-an lo bertambah diantaranya adalah :
  • BlueStacks
Software aplikasi yang satu ini canggih banget guys. kalian yang gak punya android dan pengen nikmatin gimana gaulnya orang-orang yang sering mainan android. mainin aja software aplikasi ini. dan software ini sangat recommended banget bagi lo yang pengen ngerasin gimana rasanya main aplikasi android via personal komputer.
BlueStacks
  • Leopard Mods
duh gue pingin punya macbook-nya apel-cokot tapi ada daya gue lagi kena kanker (baca: kantong kering). gue kudu gimana?
Leopard Mods
Tenang gak usah galau, semua bisa teratasi dengan leopard mods yap software aplikasi yang bisa buat tampilan laptop lo menjadi mirip tampilan notebook apel-cokot. bagi kalian yang ingin menginstal software ini disarankan untuk mem-back-up file-file penting kalian terutama file inti sistem Windows itu sendiri. supaya bila terjadi error atau kejadian yang tidak diinginkan lainnya kalian bisa sesegera mungkin mengembalikan komputer/laptop kalian ke kondisi semula..
Nah, itulah beberapa software yang bikin tingkat ke-gaul-an lo naik. ternyata gaul gak perlu mahal kan? oke guys, diudahin dulu ya postingan kali ini. see you soon. aku berharap postingan kali ini bermanfaat bagi kalian semua.
Jangan lupa guys, tetap berhati-hati dalam menggunakan internet. ada kalanya internet bisa membuat kerusakan bagi kalian sendiri. Semoga bermanfaat ! :)

Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. SDN KEPATIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Rivaldo
Proudly powered by Blogger